Yusak Benu Harap Musdalub HIPMI NTT Tidak Sarat Kepentingan

  • Bagikan
whatsapp image 2021 08 24 at 11.06.03
Yusak Victor Benu

Kupang, detakpasifik.com – Direktur Utama PT Garda Maritim Yusak Benu mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur dilaksanakan tanpa ada embel-embel kepentingan orang tertentu.

“Kami mengharapkan jangan sengaja ada pembatasan terhadap calon tertentu. Saya tidak sedang menyalahkan siapa-siapa, tapi kami berharap semua calon diakomodir, biarkan BPC kabupaten/kota memilih yang terbaik,” kata Yusak kepada media, Selasa (4/1/2022).

Klik dan baca juga:  Calon Ketum HIPMI NTT Gelar Media Gathering di Penghujung 2021

Yusak Benu menyebutkan, motivasi dirinya maju sebagai Ketua HIPMI NTT karena mendapat mandat lebih dari 10 BPC kabupaten/Kota.

Ia menambahkan, Musdalub HIPMI NTT mestinya dijadikan sebagai momentum seluruh anggota mengevaluasi perjalanan organisasi selama 3 tahun masa vakum.

“Ini namanya Musdalub, jadi mestinya ada cara berpikir luar biasa yang dihasilkan untuk kembali memajukan organisasi yang sempat vakum. Ini juga menjadi evaluasi untuk pengurus selama ini. Jangan selama ini jadi pengurus dan tidak berbuat apa-apa tapi tiba-tiba datang mau jadi pahlawan, selama ini pas jadi pengurus kenapa tidak berusaha membesarkan organisasi,” ujar Yusak.

Klik dan baca juga:  Kapal Baru Garda Maritim 7 Resmi Layani Rute Kupang-Larantuka

Ia berjanji akan menghidupkan kembali HIPMI NTT. HIPMI NTT harus berjalan berdampingan dengan pemerintah untuk membangkitkan ekonomi daerah.

“HIPMI NTT harus bergandengan tangan bersama pemerintah ikut membangkitkan ekonomi daerah,” katanya.

 

(dp)

  • Bagikan