Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Viktor Laiskodat: Saya Senang Semuanya Lancar dan Aman

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menerima vaksin AstraZeneca dosis kedua, Selasa (5/10/2021)

Kupang, detakpasifik.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di kantornya, Selasa (5/10/2021). Ia mengaku, usai menerima vaksin dari tahap satu hingga tahap dua hari ini, semuanya berjalan lancar dan aman.

“Saya senang hari ini dapat vaksin tahap dua, semuanya lancar dan aman. Tidak ada gejala apa pun,” ujarnya usai divaksin, Selasa.

Klik dan baca juga:  Belum Genap 3 Tahun Memimpin, Viktor Laiskodat Diminta Maju Kembali di Periode Kedua

Viktor Laiskodat diketahui sebagai penyintas Covid-19. Ia dinyatakan positif terjangkit virus asal Kota Wuhan, China itu pada 12 Januari 2021 dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jakarta hingga dinyatakan sembuh. Viktor lalu menerima vaksin AstraZeneca dosis pertamanya pada 14 Juli 2021.

Saat ini, dirinya mengaku senang karena semua proses vaksin yang diterimanya berjalan dengan baik tanpa ada gejala apa pun.

Klik dan baca juga:  Sepekan ke Depan Gubernur NTT Kunker di Daratan Timor
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan registrasi sebelum disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua, Selasa (5/10/2021)

Ia menghimbau masyarakat NTT untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan dinas kesehatan, TNI, Polri, partai politik, organisasi profesi dan sebagainya sehingga target membuka masker pada Desember 2021 bisa dilakukan.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas keterlibatan semua pihak yang mendorong laju vaksinasi di NTT.

“Keterlibatan partai politik, organisasi profesi, HIPMI, Kadin dan beberapa organisasi profesi yang bekerja untuk melakukan vaksinasi sangat penting, kita bersyukur,” ujarnya. (dpasifik)