Kupang  

Wapres Ma’ruf Amin Lakukan Kunjungan Kerja di NTT

wapres
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat tiba di Kupang. Foto/gatra.

Kupang, detakpasifik.com – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/10/2021).

Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas tiba di Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang disambut oleh Gubernur NTT Viktor B Laiskodat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi NTT.

Klik dan baca juga:  Wapres Sebut Ada 5 Kabupaten Prioritas Penanganan Kemiskinan Ekstrem di NTT

Wapres dijadwalkan akan memimpin rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021, antara lain Kabupaten Manggarai Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Timor Tengah Selatan di Ruang Rapat Gubernur NTT pada Minggu (17/10/2021).

Pada waktu yang bersamaan, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin direncanakan akan menuju ke Kantor Dekranasda Kota Kupang untuk memberikan sambutan pada acara Pembukaan Program Kecakapan Wirausaha (PKW) Komoditi Tenun di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Klik dan baca juga:  Wapres Sebut Ada 5 Kabupaten Prioritas Penanganan Kemiskinan Ekstrem di NTT

Usai memimpin rapat, Wapres didampingi Gubernur NTT beserta rombongan terbatas dijadwalkan akan melakukan peninjauan Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM).

Setelah berkeliling dan berbincang-bincang dengan para pelaku usaha yang membuka stand produk IMKM, Wapres direncanakan akan melakukan konferensi pers mengenai kunjungannya di Kupang, NTT.

Sumber: wapresri.go.id