Ketua Hanura NTT: Gubernur Kita Kontroversial Tapi Menyenangkan

img 20211228 113811
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Kupang, detakpasifik.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Nusa Tenggara Timur Refafi Gah menyebut Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai gubernur yang fenomenal dan kontroversial tetapi menyenangkan.

“Gubernur kita gubernur yang fenomenal, gubernur yang kontroversial tetapi menyenangkan,” kata Refafi Gah dalam sambutannya saat acara pembukaan Rakorda sekaligus perayaan syukuran HUT Partai Hanura dan Natal bersama keluarga besar Hanura NTT di Neo Aston Hotel, Kota Kupang, Selasa (28/12/2021).

Baca juga: Rakorda Hanura NTT, Gubernur Viktor Laiskodat Hadir Beri Sambutan

Klik dan baca juga:  Belum Genap 3 Tahun Memimpin, Viktor Laiskodat Diminta Maju Kembali di Periode Kedua

Acara itu dihadiri oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat. Turut mendampingi Gubernur Viktor adalah Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik Pius Rengka.

Pantauan detakpasifik, turut hadir dalam acara itu di antaranya Wakil Wali Kota Kupang Herman Man, Wakil Bupati Kupang, Jeri Manafe dan sejumlah anggota DPRD dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan DPRD NTT.

Menurut Refafi Gah, meski Gubernur Viktor Laiskodat sering diceritakan sebagai sosok yang kontroversial tapi ia tetap percaya bahwa sosok yang dijagokan partainya pada Pilkada tahun 2018 lalu itu adalah pemimpin yang dapat membawa NTT keluar dari kemelut sebagai daerah yang miskin dan tertinggal.

Klik dan baca juga:  Panen Padi 3.000 Ha, Gubernur Victor Sebut Ada Perubahan Pola Pertanian di NTT

“Ingat gubernur kita boleh saja orang cerita tetapi kita berbicara fakta bahwa kita telah dijamin kenyamanannya di Nusa Tenggara Timur,” katanya.

Baca juga: Sekjen Hanura Minta Kader Tidak Terpengaruh Kelompok yang Menghendaki Munaslub

Ia mengatakan, Hanura NTT akan tetap komitmen mendukung pemerintahan Viktor Laiskodat. Partai besutan OSO itu akan berada dibelakang mendukung kebijakan Viktor Laiskodat.

Klik dan baca juga:  Terkenang Sumba Tengah: Hujan Badai dan Gelombang Menghajar NTT

“Dari dulu saya sampaikan kepada seluruh kader Hanura agar tetap solid, kita tetap berada di belakang pemerintah, mendukung pemerintah yang ada,” kata Refafi disambut tepuk tangan kader partai yang hadir.

Rakorda itu dibuka oleh Sekjen DPP Partai Hanura Kondrat Shah dan dihadiri oleh seluruh DPC Hanura Se-NTT.

 

 

(Juan)