Ketua DPC Demokrat TTU: Selamat Atas Terpilihnya Leo Leo

  • Bagikan
Anggota DPRD NTT, Leo Lelo ketua terpilih DPD Demokrat Provinsi NTT. Foto: Istimewa.

Kupang, detakpasifik.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Timur Tengah Utara menyampaikan selamat atas ditetapkannya Leo Lelo sebagai Ketua DPD Demokrat NTT periode 2021/2026.

“Kami mungkin pernah berbeda pilihan tetapi sebagai kader kami mengapresiasi atas penetapan Pa Leo Lelo sebagai Ketua DPD Demokrat NTT yang baru,” kata Ketua DPC Demokrat NTT Jhon Salem saat dihubungi dari Kupang, Selasa (4/1/2022).

Klik dan baca juga:  Sempat Diklaim Dukung Petahana, Ketua Demokrat Sumba Barat Jadi Ketua Pemenangan Leo Lelo

Jhon Salem adalah ketua DPC yang memberikan suara dukungan kepada Jefri Riwu Kore dalam musyawarah daerah beberapa waktu lalu. Saat ini, ia mematuhi keputusan DPP dan siap bersinergi bersama pengurus DPD Demokrat NTT yang baru dalam memenangkan Partai Demokrat di NTT.

“Saya sebagai Ketua DPC Demokrat TTU dan mewakili seluruh pengurus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum AHY yang telah menetapkan Ketua DPD Demokrat NTT. Kami siap bersama DPD membesarkan Partai Demokrat ke depannya,” kata Jhon.

Klik dan baca juga:  Sempat Diklaim Dukung Petahana, Ketua Demokrat Sumba Barat Jadi Ketua Pemenangan Leo Lelo

Leo Lelo ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat NTT menggantikan Jefri Riwu Kore. Leo Lelo berjanji akan membesarkan partai berlambang mercy itu di NTT.

 

(dp)

  • Bagikan