Calon Ketum HIPMI NTT Gelar Media Gathering di Penghujung 2021

  • Bagikan
img 20211231 wa0052
Foto dp.

Kupang, detakpasifik.com – Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur Muhammad Ikhsan Darwis menggelar silahturahmi dengan pekerja media di Resto miliknya, Resto Celebes, Kayu Putih, Kota Kupang, Jumat (31/12/2021).

Sejumlah media hadir dalam acara ini. Ikhsan Darwis tampak welcome dengan pekerja media yang datang.

“Mari kaka, silahkan masuk. Kita santai-santai dulu sebelum kita diskusi,” ucap Ikhsan Darwis ramah menyambut setiap wartawan.

Klik dan baca juga:  Muhammad Ikshan Darwis Siap Rebut Posisi Ketua HIPMI NTT

Ikhsan Darwis didampingi juru bicara pemenangannya Piter Manuk. Tamatan Australia ini adalah mantan Bendahara Umum HIPMI NTT.

Saat ini, ia sedang menjadi calon Ketua Umum HIPMI NTT. Mimpinya sederhana, ingin menghidupkan kembali HIPMI NTT yang sempat vakum selama kurang lebih 3 tahun lamanya.

“Motivasi saya hanya satu, ingin menghidupkan kembali organisasi HIPMI NTT dari kevakumannya,” kata Ikhsan.

Klik dan baca juga:  Dapat Dukungan 18 BPC, Ikhsan Darwis Daftar Caketum HIPMI NTT  

Jubir pemenangan Piter Manuk mengatakan, Ikhsan Darwis adalah kader yang sudah lama berkecimpung dalam organisasi HIPMI NTT.

“Saudara Ikhsan ini adalah kader yang telah lama ikut membesarkan HIPMI NTT. Tidak diragukan soal kemampuannya. Kami mendorong beliau maju ketua karena percaya dapat membawa HIPMI NTT lebih baik lagi,” kata Piter.

Muhammad Ikhsan Darwis memiliki visi “bergerak melahirkan wirausaha maju, mandiri, inovatif berbasis digital dan potensi tata ruang berdedikasi memajukan ekonomi NTT dengan misi di antaranya adalah membangun mental pelaku usaha yang mandiri, maju, inovatif dan berdedikasi bersemangat kebersamaan”.

Klik dan baca juga:  Yusak Benu Harap Musdalub HIPMI NTT Tidak Sarat Kepentingan

 

 

(Juan)

  • Bagikan