Ekbis  

Muhammad Ikshan Darwis Siap Rebut Posisi Ketua HIPMI NTT

Suasana saat deklarasi calon Ketua HIPMI NTT Muhammad Ikshan Darwis.

Kupang, detakpasifik.com – Musyawarah pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2022/2025 akan segera digelar bulan Januari tahun depan. Para calon sudah mulai bangun kekuatan.

Muhammad Ikhsan Darwis adalah satu satu pengusaha asal Kota Kupang yang siap merebut kursi Ketua BPD HIPMI NTT itu. Muhammad serius. Ia mendeklarasikan diri sebagai calon ketua dan dihadiri Ketua DPC HIPMI se-NTT. Tak hanya itu, sejumlah mantan ketua pun dibondongnya hadir dalam acara deklarasi kesiapannya maju sebagai calon ketua di Hotel Kristal, Rabu (22/12/2021).

Klik dan baca juga:  Calon Ketum HIPMI NTT Gelar Media Gathering di Penghujung 2021

Deklarasi diawali pembacaan pernyataan sikap para Ketua DPC HIPMI yang hadir yang akan mendukung Muhammad pada musda nanti.

Ada juga sambutan dari mantan ketua umum. Mereka semua mengapresiasi keseriusan Muhammad Ikhsan Darwis.

Muhammad sendiri dalam sambutannya memohon dukungan dari seluruh DPC HIPMI dan para senior.

Ia berjanji bila kelak terpilih, akan membawa organisasi itu semakin baik dan maju.

“Saya Muhammad Ikhsan Darwis memohon kiranya niatan tulus saya mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum HIPMI NTT kiranya diridhoi oleh Allah SWT,” kata Muhammad Ikhsan.

Klik dan baca juga:  Yusak Benu Harap Musdalub HIPMI NTT Tidak Sarat Kepentingan

Ia juga memohon dukungan dari para senior, dewan pembina, dewan kehormatan dan seluruh BPC HIPMI di 21 kabupaten/kota di NTT agar bisa mendorong dirinya untuk memimpin HIPMI NTT selama 4 tahun ke depan.

“Kiranya niat baik saya dengan mengusung tema “Bergerak Bangkitkan Ekonomi NTT” adalah juga gerakan kita bersama membangun NTT lebih baik dan organisasi kader HIPMI NTT menjadi organisasi yang berkolaborasi mulai dari pusat sampai ke tingkat daerah,” katanya.

Klik dan baca juga:  Dapat Dukungan 18 BPC, Ikhsan Darwis Daftar Caketum HIPMI NTT  

Ia mengatakan, pemaparan visi misinya akan disampaikan sesuai tahapan yang telah disepakati bersama dalam proses Musda HIPMI NTT 2022-2025 yang rencananya akan digelar pada bulan Januari 2022 mendatang.

 

(Juan)

 

Facebook Comments Box